Berita

-

Sabtu, 4 Maret 2023 Operator 301

Studio Humas MTsN 1 Padang Disambangi Kepala MAN 1 Agam


Padang, Humas--Pasca bersoleknya Studi Humas Madarasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang, Study tirunya Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau dan tampilnya para Bintang Tamu hebat dan menginspirasi serta terbitnya konten-konten inspiratif dan educatif membuat ruangan antik berukuran 2x3 meter itu makin memikat hati.


Hal itu terbukti dengan berkunjungnya Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Agam, Azizul Hayati, Sabtu, (04/03/2023).


Orang nomor satu di MAN 1 Agam itu datang dengan segudang harapan dan pulang dengan kesan terindah. Azizul Hayati spontan  mengungkapkan rasa salut dan mengacungkan jempol kepada Studio antik itu.


"Studio Humas MTsN kota Padang sangat bagus, tacelak, ruangan kecil mungil namun memiliki inspirasi besar. Ruangan ini bisa menumbuhkan minat siswa untuk menjadi Host dan Wartawan yang akan menggaungkan nama MTsN 1 Padang kedunia luar," ujar Azizul Hayati.


Saat disigi team humas tentang kesannya terhadap Studio Humas MTsN 1 Padang, Azizul Hayati yang dulunya guru SKI itu mengungkapkan, 

Ruangan ini sangat mengesankan, indah, menyenangkan, inspiratif dan educatif.


"Wajar kalau Kepala MTs se Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau datang dari jauh untuk Study tiru kehumasan di MTsN 1 Kota Padang yang  dipimpinan Isrizal sang motivator yang tiada henti berkarya dan berinovasi," akui Kamad MAN 1 Luhak Agam itu.


Kedatangan Azizul Hayati  disambut langsung oleh Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal didampingi Wakahumas, Dafril, Tuanku Bandaro dan penanggungjawab ruangan Studio, Wahyu Prima Nelga.


Kamad Isrizal menyambut baik dan berterima kasih atas  kunjungan Kepala MAN 2 Agam yang merupakan teman sejawatnya saat menjadi Kepala MAN 5 Agam.  


Kata Isrizal, Studio Humas ini sengaja disiapkan untuk ruangan multi produksi, dapur berita dan melahirkan musik-musik kekinian.


"Studio ini dihidupkan dan dikelola oleh beberapa tenaga ahli dan profesional. Sebut saja Wawa yang ahli musik dan designer, Febraningsih Presenter dan Host berkelas nasional, Lisa Novia editor, penyuting video, dan juga admin media sosial, dan M. Haris Ka

kameramen dan Videografer," terang Isrizal sang inspirator.