Berita

-

Rabu, 3 Mei 2023 Operator 366

Siswa Kelas IX MTsN 1 Ikuti Sosialisasi PPDB MAN 3 Padang


Padang Humas- Jelang Tahun Pelajaran 2023/2024 siswa kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri ( MTsN) 1 Padang terima sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dari MAN 3 Padang, di aula serbaguna madrasah, Selasa, (02/05/2023).


Kegiatan edukasi itu dihadiri oleh unsur pimpinan MTsN 1 Padang, Humaira Lubis, Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Suhelri, Dafril, dan Walikelas kelas IX. 


Sosialisasi PDDB di sajikan languang oleh Afrizal yang tak lain Kepala MAN 3 Padang. Afrizal didampingi Kaur TU, Wakahumas, Pembina Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), Bendahara, dan beberapa orang guru dan operator.


913 Siswa kelas IX MTsN 1 Padang antusias mengikuti sosialisasi PPDB MAN 3 Padang yang di orasikan oleh sang inspirator dan motivator hebat, Abah Afrizal.


Kepala MAN 3 Padang, Abah Afrizal, menyampaikan kemajuan dan keunggulan MAN 3 Padang kepada siswa dengan penuh semangat, memotivasi, memberikan sugesti, dan dibingkai dengan rasa optimisme.


Abah Afrizal, juga  menyampaikan Visi, Misi, Tujuan, Program, prestasi, keunggulan, dan alasan kenapa harus masuk MAN 3 Padang secara rinci, jelas, terang, dan menarik 


Kata Afrizal, MAN 3 Padang salah satu Madrasah Aliyah unggul, pavorit dan paling diminati di Kota Padang. MAN 3 Padang yang telah melakukan inovasi, kreasi dan restorasi baik pada ranah akademik, kesiswaan, fisik maupun kehumasan. MAN 3 Padang kaya prestasi dan telah Go nasional. MAN 3 Padang mendidik siswa untuk mandiri, punya keterampilan, dan disiplin diri.


MAN 3 Padang adalah Madrasah Keterampilan yang menciptakan generasi siap kerja dan siap bersaing di era Digitalisasi dan Transformasi.


MAN 3 Padang makin spesific dan unggul dengan tersedianya lokal Takhassus Keagamaan yang biaya pendidikannya gratis dari kelas X-XII.


Diakhir orasinya Afrizal mengajak semua siswa kelas IX MTsN 1 Padang untuk segera  mendaftarkan diri di MAN 3 Padang.


"Ananda ingin sekses, ingin cepat dapat pekerjaan, ingin menggapai kebahagiaan, dan ingin masa depannya cerah maka mendaftarlah ke MAN 3 Padang," ajak Afrizal 

(DTB)