Berita

-

Rabu, 3 Mei 2023 Operator 378

Padang, Humas-- Di hari pertama dibukanya pendaftaran jalur reguler secara online, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Padang banjir peminat. Selang beberapa waktu saja tercatat sebanyak 220 orang calon peserta didik baru mendaftar di website resmi dengan alamat : http://mtsn1kotapadang.sch.id


Kepala MTsN 1 Kota Padang, Isrizal mengaku bangga dengan tingginya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap  madrasah, khususnya MTsN 1 Kota Padang.


"Kita akan berupaya sekuat tenaga dan segenap kemampuan yang ada untuk memberikan yang terbaik, melakukan yang terbaik, berinovasi untuk yang terbaik dan memberikan pelayanan yang terbaik," ucap Isrizal.


Kata Isrizal kita semua harus bangga dan mencintai madrasah kita, hari ini terbukti, Saat pendaftaran baru dibuka beberapa jam saja pada tanggal 02 Mei 2023, calon peserta didik yang mendaftar sebanyak 220 orang ini sebuah capaian yang luar biasa dan spaktakuler,” ujar Isrizal, Selasa, (02/5/2023).


Dikatakannya, tahun ini kuota penerimaan peserta didik sebanyak 320 orang, terdiri dari 10 rombel. Dimana masing-masing rombel diisi 32 siswa dan kuota ini sudah termasuk bagi jalur prestasi, tahfiH, dan afirmasi, 


Sementara itu, Ketua Panitia PPDB MTsN 1 Kota Padang, Hj. Maryani Sastera memperkirakan sampai ditutupnya pendaftaran jalur reguler pada tanggal 07 Mei 2023 pukul 00.00 WIB, pendaftar bisa mencapai seribuan orang.


Hj. Sas berharap, tingginya minat masyarakat terhadap MTsN 1 Padang hendaknya bisa memberikan spirit bagi kemajuan MTsN 1 Kota Padang ke depannya dan tetap yang terbaik.

(DTB)