Berita

-

Selasa, 2 Agustus 2022 Operator 534

Kamad Idra Putri Terima Bantuan Paket Ibadah dari Anak Nagari Koto Tangah


Padang, Humas- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Idra Putri menerima bantuan sarana/paket ibadah dari ketua Anak Nagari Koto Tangah Roni Candra diruang kerjanya, Selasa (02/08/22).


Adapun sarana/paket ibadah yang diterima Kepmad tersebut adalah Al-Quran 10 buah, Al-Quran terjameh 10 buah, Mukenah 15 helai, dan sajadah 12 helai semuanya dalam keadaan baru.


Turut hadir mendampingi Idra Putri penagawas manajerial Syafrullah, pengawas madrasah Nur Hayati, Sufrizal, Rusyda Masyhudi, dan Aziarni.


Roni Candra yang merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang itu tiba di MTsN 1  Kota Padang pada pukul 09.00 WIB dan langsung menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada Kepala MTsN 1 Kota Padang. Bantuan tersebut dihimpun dari para perantau yang diberikan ke Mesjid/Mushalla dan lembaga pendidikan.


Kepala MTsN 1 Kota Padang Idra Putri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Roni Candra selaku ketua Anak Nagari  Koto Tangah. Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk ibadah bagi warga madrasah dan akan dijaga dengan baik.


Idra berharap bantuan sarana ibadah ini akan lebih diperioritaskan dipakai oleh guru, siswa yang membutuhkan, dan tamu madrasah yang perlu difasilitasi. Bantuan ini amat besar nilai, makna, dan artinya karena keempat sarana ibadah itu akan bernilai pahala timbal balil bagi pemberi dan penerima serta yang memanfaatkan imbuh "Idra mengakhiri.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)