Berita

-

Sabtu, 26 Februari 2022 Operator 592

Afrizal Support Penuh Dua Duta MTsN 1 Padang di Lomba Solo Song Tingkat Sumbar


Padang Humas- Dua Duta MTsN 1 Padang Athafariq Agani dan Salwa dibawah bimbingan pelatih hebat Wahyu Prima Nelga ikut berkompetisi pada lomba Solo Song antar SMP/MTs tingkat Sumatera Barat yang digelar SMA Pertiwi Padang mulai 24-26/02/22.


Ariq dan Salwa akan tampil pada ajang bergengsi tingkat Sumbar pada hari ini Sabtu, 26/02/22. Dan akan bersaing dengan dua puluh sembilan peserta lainnya.


Ariq akan membawakan lagu yang berjudul Tinggalah Kampuong dan Salwa akan membawakan lagu Aie Mato Mandeh. 

Kompetisi ini terdiri dari babak penyisihan dan final. Dan final tingkat SMP/MTs akan langsung di gelar hari ini pada sore harinya.

Kepala MTsN 1 Padang Abah Afrizal memberikan support dan motivasi kepada dua siswanya yang akan berkompetisi di ajang penuh gengsi dan kaya aksi itu

 Afrizal memberikan semangat dari awal latihan sampai mengikuti lomba Solo Song ini.

Afrizal juga mengapersiasi kinerja KKG Seni Budaya dan Keterampilan (SBK) khususnya Wahyu Prima Nelga yang telah mendedikasikan diri dan ilmunya untuk kegiatan ini dengan tulus tanpa berharap apa-apa.

Wakasis Hj. Sas merasa optimis kedua duta ini akan menorehkan prestasi dan mengharumkan MTsN 1 Padang. Secara potensi kedua duta ini telah memiliki jam terbang yang tinggi, khusus Ariq namanya telah menasional dan banyak prestasi yang telah diraihnya.

Sementara itu sang pelatih Wahyu Prima Nelga lebih optimis karena Aria dan Salwa telah berlatih maksimal. Jika Ariq dan Salawa tampil pada peforma terbaiknya maka tidak mustahil prestasi itu akan terbang ke MTsN 1 Padang.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)

Share:


Author :
Operator