Berita

-

Jumat, 1 Sepember 2023 Operator 278

Capai Deadline, Film Dokumenter MTsN 1 Padang Resmi Terdaftar


Padang, Humas--Capai deadline waktu dan siap untuk berkompetisi. Film dokumenter Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang resmi terdaftar di https://sumbar.kemenag.go.id/v2/post/71719/kfpi-tahun-2023.


Pendaftaran dilakukan oleh Wahyu Prima Nelga selaku Sutradara Film secara online, Kamis (31/08/23).


Film yang didaftarkan sudah sesuai dengan Petunjuk Teknis (Juknis) yang diterbitkan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat.


Keaslian film ini dibuktikan dengan Surat Pernyataan original yang dibubuhi materai 10.000.


Film dokumenter ini mengungkap sejarah Syeikh Surau Baru Tampaik Batu Singka, Balai Gadang, Koto Tangah Padang, Kota Padang.


Selain terdaftar di https://sumbar.kemenag.go.id/v2/post/71719/kfpi-tahun-2023. juga terdaftar di https://instagram.com/mtsn1padang?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

#mtsn1padang #bimaislam, #penais.kemenag,  #kfpikemenag,  #kfpi2023 #kfpikemenag2023, #kanwilkemenagsumbar, ko #penaistv, dan Channel Youtube MTsN 1 Padang TV.


Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal merasa bersyukur Film Dokumenternya sudah resmi terdaftar dan siap untuk dinilai Dewan Juri.


Isrizal berharap Film ini dapat dijadikan sebagai wahana ilmu pengetahuan dan sejarah bagi masyarakat, untuk penguatan keyakinan terhadap ilmu yang diyakini.


Dan juga sebagai sarana penyampai pesan dan Kemampuan mempengaruhi Audiens, dan masyarakat bisa mengambil hikmah yang terkandung dalam film berdurasi 6 menit itu serta memperkuat moderasi beragama.


Isirizal mengucapkan terima kasih kepada Tim Humas dan segenap tim pembuat film yang sudah mendedikasikan dirinya dan bertungkus lumus dalam mempersiapkan film dokumenter pertama itu.


Sementara itu Wahyu Prima Nelga optimis film ini bisa masuk dominasi tingkat Sumatera Barat dan akan memberikan warna yang berbeda diantara puluhan film lainnya.

(DTB)