Berita

-

Sabtu, 24 Sepember 2022 Operator 493

Tembus Final Turnamen Futsal Sumbar, MTsN 1 Padang Bertekad Untuk Juara


Padang, Humas- Team Futsal Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang sukses menembus babak Final turnamen Futsal tingkat Provinsi Sumatera Barat yang di gelar oleh King Futsal Lubuk Buaya. Final tersebut akan tersaji pada Minggu, (25/09/22) dilapangan King Futsal Lubuk Buaya Koto Tangah Kota Padang melawan MY Team Akademi Futsal.


Sehari sebelum bertanding Team dilepas secara resmi oleh Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal, Bersama ketua Komite H. Syafri Yusuf, Wakasis Hj. Maryani Sastera, dan pelatih M. Jeki diruang kerja Kamad, Sabtu, (24/09/22).


Adapun pemain yang akan diturunkan M. Jeki yaitu, Laska Juanda Arip, Rizki Kurnia, S (IX.7), Raju Ahmadi M, Rafi Ramadhan, Galusa (IX.5), Bintang Hardi P (IX.3), Rehan, Arbain Ramadhan, Ibnu Shaleh (IX.8), Zulfan Berkah (VIII.7), dan Dede Rahmatul (VIII.2).


Isrizal dalam arahannya berpesan agar semua pemain menjaga kesehatan, menguatkan stamina, istirahat yang cukup, jika ada waktu untuk istirahat manfaatkan secara maksimal, patuhi instruksi pelatih, dan jangan anggap enteng lawan yang akan dihadapi.


Isrizal dengan penuh semangat memberikan motivasi, support, dan sugesti kepada team yang akan berangkat menuju medan laga. Mari kita jelang Juara yang telah didepan mata ini, dan  bermainlah dengan penuh semangat,  tekadkan untuk menang. Bawalah mahkota Juara namun janganlah bertanding dibawah tekanan dan beban. Selamat bertanding semoga membawa kesuksesan dan mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang ditingkat Sumatera Barat ungkap Isrizal.


Sementara itu M. Jeki berharap Team tampil maksimal di Final besok, menjalankan semua saran pelatih, tidak ada yang sakit/cedera, bertanding dengan semangat, enjoy, tanpa beban dan tekanan. 

M. Jeki yang sudah berpengalaman sebagai pelatih bertekad akan mempersembahkan kemenangan buat MTsN 1 Kota Padang dan bisa mengangkat trophy Juara.


M. Jeki mengaku pertandingan hari ini cukup berat karena harus berhadapan dengan Team terpadu. M. Jeki mohon doa dan dukungan dari semua warga madrasah agar perjuangan Tim bisa memetik hasil yang sempurna dan mimpi mengangkat Piala Juara akan tersampaikan.

(Humas MTsN 1 Padang DTB)