Berita

-

Selasa, 24 Januari 2023 Operator 277

Kepala  MTsN 1 Padang Terima 5 Penghargaan pada Acara Tasyakkuran Kemenag Ke-77


Padang, Humas–Dibawah kepemimpinan Isrizal Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 kota Padang terus menggeliat maju dengan karya-karya inovatif, kreatifitas, terobosan-terobosan baru dan prestasi gemilang.


Hal itu terbukti saat Isrizal menerima lima Piagam Penghargaan dari Kepala Kantor Kemenag kota Padang H. Edy Oktafiandi pada acara Tasyakkuran Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-77 tinkat kota Padang di aula lantai 2, Kamis (19/01/23).


Berikut penghargaan yang diterima MTsN 1 kota Padang :

1. Tergiat I Humas antar Satuan Kerja se Kota Padang dalam pemberitaan di website Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat (sumbar.kemenag.go.id) Tahun 2022 :


2. Peringkat I Nilai Kinerja berdasarkan Aplikasi Monitoring & Evaluasi Kinerja Terpadu (SMART) Kementerian Keuangan  Tahun 2022 dilingkungan Kantor Kementerian Agama kota Padang


3. Peringkat II Penilaian Ruangan Kepala Madrasah Tsanawiyah dan Kepala Urusan Tata Usaha

4. Juara III Guru Berprestasi tingkat Provinsi dan 

5. Harapan III Lomba Duet Song Pejabat 


Kepala MTsN 1 Kota Padang, Isrizal merasa bersyukur yang tiada tara, bangga, senang dan bahagia atas prestasi hebat dan spaktakuler yang diraih dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan penuh perjuangan itu.


“Prestasi ini hasil dari perjuangan dan kerja keras tim secara kolektif. Perencanaan yang matang dibarengi dengan sinergitas bersama, usaha, ikhtiar dan doa menjadi modal besar untuk mewujudkan mimpi besar untuk menjadi yang terbaik hingga meraih  lima penghargaan dan mengharumkan nama MTsN 1 kota Padang ditingkat kota Padang," ujarnya.


“Mari bersama kita syukuri prestasi ini, jadikan motivasi dan semangat kerja untuk tahun 2023 ini. Jadikan prestasi ini untuk pijakan dan loncatan untuk melompat lebih jauh, catat dan kita pertahankan,” ajak Isrizal yang selalu komit dalam memajukan madrasah


Isrizal, mengucapkan terima kasih kepada Kakankemenag kota Padang H. Edy Oktafiandi, Kasubbag TU Zulfahmi, Kasi Penmad, Farhan Furqani, atas petunjuk, bimbingan, arahan dan support yang tiada henti diberikan kepada MTsN 1 Padang.


Isrizal juga mengucapkan terima kasih kepada Kaur TU, Humaira Lubis, unsur pimpinan, Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Suhelri, Dafril, tim Humas, tim SMART, majelis guru dan pegawai atas kerjasama, support, doa dan dukungannya dalam mewujudkan prestasi hebat ini.

(DTB)