Berita

-

Jumat, 21 Januari 2022 Operator 555

Ikuti Sharing Humas Kemenag RI, Waka Humas MTsN 1 Padang Mendapatkan Penghargaan 2 Buku Dari Narasumber. 

Padang Humas-Merawat Persahabatan dengan Media adalah tema Sharing Humas Kemenag yang digelar oleh Humas Inspektorat Kemenag RI pada hari ini Jumat, 20/01 secara Virtual melalui zoom meeting dengan alamat ID: 86791970580 dan Passcoode : SHKITJEN.

Kegiatan ini diikuti oleh pranata Humas Kemenag RI, Humas Itjen Kemenag RI, Kanwil Kemenag Provinsi dan Kemenag Kab/Kota se- Indonesia.

Buah dari keaktifan dan ikut Sharing dan mengajukan pertanyaan dalam kegiatan tersebut Waka. Humas MTsN 1 Padang mendapatkan penghargaan dua buah Buku dari narasumber Aspari, M.A.

Dan Buku tersebut akan dikirimkan oleh narasumber ke alamat MTsN 1 Padang Jl. Adinegoro No.5 Keluarahan Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah Kota Padang Sumatera Barat.

Dafril merasa sangat bersyukur, senang dan bahagia dengan penghargaan ini. Kegiatan ini diikuti Dafril untuk yang kedua kalinya.

Dafril juga berkeinginan akan terus mengikuti kegiatan Humas Kemenag RI setiap Jumat mulai pukul 13.30-14.30 WIB dengan materi yang bervariasi dan narasumber yang berkompeten.

Usai mengikuti kegiatan Dafril langsung menghubungi Kepala Madrasah Abah Afrizal, dan spontan Afrizal langsung memberikan apresiasi dan ucapan selamat dan sukses kepada Waka. Humas yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Humas Tergiat Kemenag Kota Padang yang ke-3 kali dari orang nomor satu yaitu H. Edy Oktafiandi.

Lanjutkan, teruslah berkreasi, berinovasi dan tembus berita berskala nasional ungkap Afrizal yang selalu memotivasi kinerja Humas beserta Tim.

(Humas MTsN 1 Padang)

Share:


Author :
Operator