Berita

-

Minggu, 16 Oktober 2022 Operator 480

Mengudara di Radio 102,6 Padang FM, M. Fauzan Bercita-cita Jadi Atlit ASEAN


Padang, Humas- Muhammad Fauzan Siswa kelas IX.9 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang mendapatkan kehormatan menjadi Bintang Tamu acara Sajian Anak Muslim di Radio 102,6 Padang FM, Minggu, (16/10/22) pukul 08.00-09.00 WIB.


M. Fauzan datang ke Studio Radio 102,6 Padang FM bersama ibundanya tercinta. Acara yang berdurasi 60 menit itu di pandu oleh dua Host hebat kak Ummi dan kak Kia


Mengudaranya M. Fauzan di Radio 102,6 Padang FM tak terlepas dari prestasi gemilangnya yakni peraih 6 Medali Emas tingkat Kota Padang dan 1 Medali Perak tingkat Sumbar.


Berikut deretan prestasi M. Fauzan :

1. Juara 1 Atletik antar MTs Pekan Olahraga Madrasah (POMAD) Kota Padang tahun 2021.

2. Medali Emas K2SN SMP/MTs se Kota Padang tahun 2021

3. Medali Emas KOSN SMP/MTs se Kota Padang tahun 2021

4. Medali Emas O2SN SMP/MTs Kota Padang tahun 2022

5. Medali Emas KOSN SMP/MTs Kota Padang tahun 2022

6. Medali Emas Festival Olahraga Pendidikan tingkat Kota Padang tahun 2022

7. Medali Perak Festival Olahraga Pendidikan (FOP) Provinsi Sumatera Barat tahun 2022


Dalam wawancara bersama Host kak Ummi dan kak Kia M. Fauzan menyampaikan Curikulum Vitaenya, kisah perjalanannya menuju tangga juara dan cita-citanya ingin menjadi Atlit ASEAN.


M. Fauzan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah "Isrizal yang tiada henti memberikan motivasi, support dan menghargai prestasi yang diraihnya.


Terima kasih juga disampaikan kepada Wakasis Hj. Maryani Sastera, pelatih M. Jeki, Walikelas Rusyda Masyhudi dan seluruh majelis guru dan pegawai.


Kepala MTsN 1 Kota Padang mengucapkan selamat dan sukses kepada M. Fauzan yang telah tampil sebagai Bintang Tamu acara Sajian Anak Muslim di Radio 102,6 Padang FM dan telah mengangkat nama MTsN 1 Padang melalui udara.


,"Ini sebuah bentuk apresiasi untuk siswa berprestasi yang telah berkali-kali mengharumkan nama baik MTsN 1 Padang dan telah ikut memenuhi etalase prestasi madrasah ujar Isrizal yang baru dua bulan memimpin di madrasah itu.


,"Kiranya kolaborasi antara radio Padang FM  dengan MTsN 1 Padang terus berlanjut. Karena di samping bisa menjalin simbiosis mutualisme, juga untuk lebih mempublikasikan prestasi-prestasi madrasah. Selain itu juga  membangkitkan nafas program dan prestasi madrasah ulas Isrizal mengakhiri.

(Humas MTsN 1 Padang DTB)