Berita

-

Jumat, 14 Januari 2022 Operator 507

MTsN 1 Padang Juara Umum Lomba HAB Kemenag ke-76.

Padang Humas-Tiada kalimat yang patut terucap dari keluarga besar MTsN 1 Padang selain Alhamdulillahirabbil'alamiin karena Madrasah yang mereka cintai sukses membawa trophi Juara Umum lomba pada HAB Kemenag ke-76 tingkat Kemenag Kota Padang. Trophi Juara Umum tersebut diterima oleh Kepala MTsN 1 Padang yang diawakili oleh Waka. Humas  Dafril, Tuanku Bandaro dan Wakur Idra Putri yang diserahkan langsung oleh Walikota Padang H. Hendri Septa dan Kakankemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi.

Juara Umum itu diraih oleh MTsN 1 Padang dengan poin 71 yang terdiri dari Juara I=8, Juara II=7 dan Juara III=.

Suksesnya MTsN 1 Padang tidaklah didapat secara mudah tetapi penuh perjuangan, susah payah, kerja keras, kerja ikhlas, kekompakan, uji kemampuan, adu ketangkasan, uji kecerdasan dan uji ketepatan.

Prestasi ini sangat bersejarah bagi MTsN 1 Padang, karena selain yang pertama selama  lomba HAB Kemenag ini ada dimomen awal tahun dan diawal kepemimpinan Afrizal. 

Kepala MTsN 1 Padang Afrizal mengungkapkan rasa syukur yang dalam, rasa bangga dan rasa keharuan atas prestasi spaktakuler dan penuh gengsi ini. 

Afrizal yang panggilan dekatnya Abah itu mengatakan, bahwa prestasi ini milik bersama warga MTsN 1 Padang, sukses bersama, kebanggaan bersama yang patut disyukuri secara bersama.

Prestasi ini diraih oleh para guru dan siswa hebat yang telah mendedikasikan diri, membuktikan kualitas, kompetensi, mutu dan talenta masing-masing.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril,TB)

Share:


Author :
Operator