Berita

-

Minggu, 6 November 2022 Operator 433

Sulit Terkalahkan, Athafariq Agani Kembali Juara I Lomba Solo Song Tingkat Sumbar


Padang, Humas- Athafariq Agani Siswa kelas VIII.3 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang dengan kembali torehkan prestasi gemilang Juara 1 Lomba Solo Song tingkat SMP/MTs/SMA/SMK/MA se Sumatera Barat yang digelar SMAN 7 Padang, Sabtu, (05/11/22).


Ariq tampil prima dengan membawakan dua lagu wajib dan pilihan.

Judul lagu wajib "Bagaimana Jika aku tidak Baik-baik Saja" dan Lagu pilihan A million dream.


Ariq mampu menyisihkan seratusan peserta lainnya dari SMP/MTs/SMA/MA/SMK se Sumatera Barat yang tampilnya tak kalah hebat dan gemilang.


Hampir setiap bulan Ariq tiada henti memberikan yang terbaik untuk madrasahnya. Hal itu terbukti belum hilang dari ingatan saat Ariq meraih Juara I Iomba Solo Song Minang tungkat  Sumbar di SMPN 25 Padang akhir bulan Oktober yang lalu. Hari ini kembali menggaungkan nama MTsN 1 Padang di level Provinsi.


Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang dipersembahkan Ariq untuk madrasahnya.


Ariq telah belasan kali mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang diberbagai ajang lomba yang Ia ikuti baik tingkat kota, provinsi maupun nasional.


Isrizal juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sang pelatih hebat Wahyu Prima Nelga dkk KKG SBK yang telah melatih, membimbing, mendampingi hingga mengantarkan Ariq ketangga juara.


Isrizal mengatakan bahwa, Ia akan selalu memberikan motivasi, support, reward dan dukungan penuh kepada setiap siswa dan pelatih yang berprestasi dalam bidang apapun dan tingkat apapun.


"Semoga prestasi ini bisa memberikan motivasi dan spirit edukasi bagi sembilan ratusan Siswa MTsN 1 Kota Padang untuk meningkatkan semangat belajar, meningkatnya mutu pendidikan, dan menguatkan semangat juang untuk selalu berprestasi," ungkap Isrizal mengakhiri.


Sementara itu Wahyu Prima Nelga selaku pelatih mengungkapkan rasa syukur, bangga, senang dan bahagia atas penampilan Ariq yang prima hingga meraih juara.


"Tidak sia-sia latihan selama tiga Minggu yang dilakukan secara maraton, kontiniu, sungguh-sungguh, dan kerja keras, karena buahnya dapat dipetik hari ini, dan Ariq dinobatkan sebagai juara I Sumbar" ujar Wawa.


Senada dengan Wawa, Ariq memberikan statemen "Semua impian kita dapat menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya." - Kita harus tekun dan mau berlatih tanpa kenal lelah karena sukses itu hanya ada pada seseorang yang mau berlatih


"Beranilah berjuang untuk sebuah kemenangan, latihanlah sesungguh hati untuk meraih kesuksesan, berjibakulah untuk sesuatu yang terbaik, dan raihlah juara dengan kerja keras," ungkap Ariq dengan nada semangat.

Penulis   : Dafril

Editor      : DTB