Berita

-

Minggu, 6 November 2022 Operator 407

Nurjamilah Guru MTsN 1, Juara 3 Pra OGN Tingkat Kota Padang


Padang, Humas- Nurjamilah guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang torehkan prestasi  hebat. Nurjamilah meraih juara 3 Pra Olimpiade Nasional (OGN) ke-I antar guru SMP/MTs se Kota Padang.


Prestasi ini terbilang hebat karena Nurjamilah mampu menyisihkan puluhan teman sejawatnya dan tampil menjadi yang terbaik.


Kegiatan tersebut digelar oleh pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) gabungan Dinas Pendidikan dan Kemenag Kota Padang di SMP Negeri 8 Padang,  Sabtu, (05/11/22).


Kegiatan ini digelar dalam rangka Mengintegritaskan Guru dan Siswa Menjadi EKSIS (Edukatif, Konprtitif, Sportif, Intelektual, dan Smart) Menghadapi OSN  dan OGN Tahun 2022.


Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal mengungkapkan rasa syukur, senang, dan bangga atas prestasi yang diraih Nurjamilah.


Isrizal, berikan apresiasi dan support yang tinggi kepada Nurjamilah yang telah membuktikan kompetensinya dan mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang.


Orang nomor satu di MTsN 1 Padang itu, mengucapkan terima kasih kepada KKG Matematika, Sufrizal, Firmayati, Nelwati, Rusyda Nasyhudi, dan Andre Leo yang telah membangun kebersamaan dan sinergitas sesama teman sejawat hingga meraih prestasi ini.


Menurut Isrizal, keberhasilan ini tidak luput dari banyak pihak termasuk dukungan teman sejawat yaitu KKG Matematika yang solid, serta melakukan diskusi dengan pimpinan dan doa semua warga madrasah.


Kedepannya, Isrizal menginginkan MTsN 1 Padang lebih maju dan menunjukkan prestasi yang lebih tinggi lagi.

Penulis  : Dafril

Editir      : DTB