Berita

-

Rabu, 4 Januari 2023 Operator 355

Dua Guru MTsN 1 Padang Terima Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya


Padang Humas- Penghargaan bagi seorang ASN adalah motivasi dan bukti dari capaian perjuangan panjang yang penuh lika-liku. Kuatnya kapasitas diri dan tingginya dedikasi serta baiknya hasil kinerja bagi seorang abdi negara patut mendapatkan anugerah penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari negara.


Berkinerja baik dan berdedikasi tinggi secara terus menerus 10 tahun, 20 tahun dan 30 puluh tahun memiliki loyalitas dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.


Pernyataan diatas patut disematkan kepada dua guru dan MTsN 1 Kota Padang yang menerima Piagam Penghargaan Penganugerahan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia.


Dua guru yang menerima Satya Lencana tersebut yaitu Rahimi Ikhwani Guru PKn (10 tahun) dan Zuhaili Guru Bahasa Indonesia (10 tahun).


Penghargaan disematkan dan diserahkan oleh Walikota Padang H. Hendri Septa didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi pada Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Selasa, (03/01/23) di lapangan Balaikota Padang.


Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal, mengucapkan selamat dan sukses kepada dua gurunya yang menerima penghargaan istimewa itu. "Syukuri, abadikan dan jadikan sebuah kebanggaan bagi pribadi dan keluarganya" ucap Isrizal.


Isrizal mengatakan bahwa penghargaan telah menjadi hak kita selaku ASN yang memenuhi persyaratan dan kriteria untuk kita menerima penghargaan ini.


"Penghargaan ini memiliki arti dan makna tersendiri bagi seorang ASN karena penilaiannya bukan sehari-dua hari tetapi sepuluh tahunan. Penilaiannya berdasarkan pengamatan pimpinan selama sepuluh tahunan berkinerja baik, punya dedikasi. tidak pernah terkena hukuman disiplin dan taat PP 53 tahun 2010." ungkap Isrizal.


Sementara itu Rahimi Ikhwani didampingi Zuhaili mengungkapkan rasa syukur, haru dan bangganya atas penghargaan yang diterimanya.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia atas penghargaan ini dan terima kasih kepada pimpinan selaku penilai kinerja dan telah mengusulkan kami ke Kemenag pusat hingga disahkan oleh Presiden" ungkap Wani penuh bahagia.

(DTB)