Berita

-

Selasa, 4 Januari 2022 Operator 641

Wakasis MTsN 1 Padang Hj. Maryani Sastera Umumkan Pemenang Liga OSIM 2021.

MTsN 1 Padang Humas- Liga OSIM 2021 telah usai di minggu ke-3 Desember 2021 yang lalu dan pelaksanaanya telah berjalan lancar dan sukses. Namun pengumuman dan penyerahan hadiahnya baru hari ini ungkap Hj. Maryani Sastera Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan.

Hj. Maryani Sastera mengumumkan secara langsung para Juara Liga OSIM tahun 2021 pada apel bersama pagi ini Selasa, 04/01/22 di halaman madrasah.

Adapun para Juara Liga OSIM 2021 adalah :

Juara 1 Kelas VII.7 dengan walikelas Wahyu Prima Nelga, Juara 2 Kelas VIII.3 dengan walikelas Firmayati, 

dan Juara 3 Kelas IX.9 dengan walikelas Rini Eka Putri.

Selain itu juga diumumkan pencetak gol terbanyak atau Top Scorer yaitu Ahmad Zulfan dari kelas VII.7

Masing-masing pemenang mendapatkan trophi dan tabanas sedangkan juara 1 selain mendapatkan trophi dan tabanas juga menerima trophi bergilir dari Kepala Madrasah.

Hadiah Juara Liga OSIM merupakan sumbangan dari para donatur yang tidak mengikat yaitu Erina Erlis atau Rendang Asese, Rusyda Masyhudi, Syahri Rahmi, Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Dafril, Kopsis, Heva Ali Fatmi, Rita Novalinda, Rahimi Ikhwani, Rachmatina, dan Salmawati.

Trophi juara umum diserahkan langsung oleh kepala madrasah Abah Afrizal, juara 2 Hj. Maryani Sastera, juara 3 Idra Putri, dan top scorer Rahimi Ikhwani.

Liga OSIM ini dikelola oleh bagian kesiswaan dibawah koordinator Wakasis, pembina OSIM Rahimi Ikhwani dengan pengurus, dan koordinator lapangan M.Jeki yang beranggotakan Yuli Andre Eka Putra, Siska Satria Dewi, dan Maison.

Abah Afrizal sangat mendukung dan mengapresiasi terselenggaranya Liga OSIM MTsN 1 Padang sebagai ajang kompetisi tahunan dalam cabang sepak bola yang merupakan olahraga terpavorit di dunia.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril, Tuanku Bandaro)