Berita

-

Minggu, 3 Sepember 2023 Operator 224

Tim Sepak Bola MTsN 1 Padang Melaju Ke babak 8 Besar Dengan Modal 2 Kali Menang dan 15 Gol


Padang, Humas--Dua kali bertanding, dua kali menang dan cetak 15 gol  Tim kesebelasan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang melaju ke babak 8 besar pada tournamen yang digelar MTsN 9 Tanah Datar di lapangan Patameh Lintau Buo, Sabtu  (02/09/23).


11 Gol dilesakkan pemain MTsN 1 Padang ke gawang MTsN 13 dan 4 gol disarangkan ke gawang MTsN Padang Panjang.


Tim MTsN 1 Padang melenggang ke babak 8 besar dengan dua kemenangan besar dan keluar sebagai juara group.


MTsN 1 Padang menurunkan 16 orang pemain, 1 orang manajer, 1 orang sekretaris tim, 1 orang pelatih dan 1 orang official.


Kepala MTsN 1 Padang Isrizal mengungkapkan syukur, gembira, senang, dan bahagia mendengar kabar kemenangan tim  kebanggaannya.

Hal ini terwujud berkat doa dan dukungan penuh dari semua warga madrasah, kepiawaian manajer/pelatih kepala, pelatih, pendamping, dan kerja keras semua pemain ungkap Isrizal.


Isrizal berterima kasih kepada M. Jeki selaku manajer/pelatih kepala, pelatih M. Hafiz, sekretaris tim Maison Ekaputra dan seluruh tim kesebelasan yang telah berjuang di medan laga dengan kompak, disiplin, dan semangat juang yang tinggi.


Isrizal berpesan agar anak-anaknya fokus mempersiapkan diri menuju babak 8 besar. 

"Tetaplah menjaga kesehatan, kuatkan stamina/imun tubuh, istirahat yang cukup, patuhi instruksi pelatih, dan jangan lupa ibadah dan doa," pesannya.


Isrizal langsung mengapresiasi, memotivasi, dan menyemangati anak-anaknya melalui pesan WhatsAp group. Kami bangga dengan kerja keras dan prestasi Tim yang berbuah manis dengan kemenangan telak 11-0 dan 4-0 tanpa kebobolan.


"Selamat menuju babak 8 besar semoga sukses, doa dan dukungan warga MTsN 1 Kota Padang akan selalu menyertai Tim untuk kesuksesan pada pertandingan berikutnya hingga ketangga juara," ucap Isrizal.


Senada dengan Isrizal, 

M. Jeki juga mengungkapkan rasa haru dan bangga atas kemenangan yang diraih timnya dibawah asuhan pelatih M. Hafiz. Ini merupakan kemenangan terbesar pada tournamen yang digelar MTsN 9 Tanah Datar dimana kesebelasan MTsN 1 Padang mampu menundukkan dua MTsN yakni MTsN 13 Tanah Datar dan MTsN Padang Panjang. Kemenangan ini tidaklah didapat dengan mudah namun diraih dengan kerja keras dan perjuangan dari para pemain yang disiplin dan kompak.


M. Jeki yang sudah sering membawa Tim MTsN 1 Padang Juara dan dan Runner Up Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kota Padang dan 8 besar tingkat nasional di Cirebon itu  juga bertekad akan mempersembahkan yang terbaik untuk MTsN 1 Kota Padang pada babak delapan besar yang akan digelar Senin (04/09/23) di tempat yang sama.

M. Jeki mohon doa dan dukungan dari semua warga madrasah agar di babak 8 besar nanti kembali memetik kemenangan dan melaju ke babak semi final.

 (DTB)