Berita

-

Selasa, 1 Agustus 2023 Operator 244

Pecah Rekor, Kepala dan Dua Siswa MTsN 1  Padang Diundang Padang TV


Padang, Humas--Sukses menyabet juara 3 Grand Final Anugerah Walikota dan Wakil Walikota Cilik Kota Padang dan dua siswanya yang dinobatkan sebagai duta anak membuat Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Padang mendapatkan undangan kehormatan dari Padang TV.


Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang, Isrizal dan 2 siswanya yang dinobatkan sebagai duta anak Kota Padang diundang khusus pimpinan Padang TV pada hari ini Selasa, (01/08/23).


MTsN 1 Padang mendapatkan undangan kehormatan dari Padang TV untuk mengisi acara program Sumbar Rancak Bana, sebuah program unggulan Padang TV dalam mencerdaskan masyarakat.


Undangan penghormatan ini dilatar belakangi dengan suksesnya MTsN 1 Padang menempatkan dua siswanya menjadi duta anak Kota Padang pada dua bidang yang berbeda.


Hafiz Khairul Amri siswa kelas Duta Anti Napza dan Khesya Nasyira Putri Duta Anti Kekerasan. Keduanya dinobatkan sebagai duta anak oleh Walikota Padang Hendri Septa. 


Hal itu berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri Grand Final Anugerah Walikota dan Wakil Walikota Cilik Kota Padang tahun 2023, di Palanta Walikota Padang, 29 Juli 2023.


Ketiganya akan bicara tentang Kenakalan Remaja, Tawuran


Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal menyambut baik dan merespon langsung undangan kehormatan dari pimpinan Padang TV untuk menjadi Narasumber program "Sumbar Rancak Bana"


Kata Isrizal, kesempatan terbaik ini telah memberikan ruang untuk berbagi pengalaman kepada public sekaligus ajang promosi madrasah.


Kata Isrizal, Kita harus menguatkan sinergitas dan mitra dengan media apalagi media sekelas Padang TV. Padang TV merupakan Televisi swasta terbesar dan terdepan di Sumatera Barat yang ekspektasinya  sudah tinggi. 


"Televisi merupakan salah satu media publik yang memiliki tiga fungsi sebagai alat komunikasi massa. Fungsi tersebut adalah fungsi informasi, Fungsi Pendidikan dan Fungsi Hiburan," kata Isrizal.


Dengan media di dunia ini, lebih mudah untuk membantu seseorang, apapaun yang dilakukan lebih mudah untuk diselesaikan. Media dapat mengurangi terjadinya kesalahpahaman antara pemberi informasi dan penerima informasi.


Sementara itu Hafiz dan Khesya yang akan tampil Live di Padang TV saat ditemui, menyatakan kesiapannya untuk berbagi tips sukses kepada para pelajar Sumatera Barat tentang menjauhi kekerasan , menjauhi Napza dan menjaga etika remaja.

(DTB)