Berita

-

Selasa, 20 Februari 2024 Operator 123

Taklukkan SMPN 3  Sawahlunto 6-2 Tim Futsal MTsN 1 Padang Melaju ke Final 


Padang, Humas- Tim Futsal Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang melaju ke babak Semifinal setelah menang telak 6-2 melawan SMPN 3 Kota Sawahlunto pada pertandingan yang digelar oleh MAN 2 Kota Bukittinggi di lapangan Futsal, Kecamatan Mandiangin, Senin  (20/02/24).


Enam gol kemenangan kesebelasan MTsN 1 Kota Padang cetak oleh  Ahmad Zulfan, Yusuf, Fadhel, Razaq, dan Dzaky. Dari awal permainan berlangsung sengit, saling menyerang, dan adu kecepatan hingga pertandingan berakhir dengan skor 6-2 untuk kemenangan MTsN 1 Kota Padang.


Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal mengungkapkan rasa syukur, gembira, senang, dan bahagia atas kemenangan tim  kebanggaannya.

Hal ini terwujud berkat doa dan dukungan penuh dari semua warga madrasah, kepiawaian manajer/pelatih kepala, pelatih, pendamping, dan kerja keras semua pemain," ungkap Isrizal.


Isrizal berterima kasih kepada Dafril Tuanku Bandaro selaku Manajer M. Jeki selaku Pelatih, Detis Antoni Wakil Manajer, dan Si Adri Sekretaris,  yang telah turut berjuang di medan laga dengan kompak, disiplin, dan semangat juang yang tinggi.


Isrizal berpesan agar anak-anaknya fokus mempersiapkan diri menuju babak Semifinal, tetaplah menjaga kesehatan, kuatkan stamina/imun tubuh, istirahat yang cukup, patuhi instruksi pelatih, dan jangan lupa ibadah dan doa.


Kamad memotivasi  anak-anaknya yang akan berlaga di Semifinal pada Rabu, 21 Februari 2024 melawan pemenang permainan tunda besok. "Kami bangga dengan kerja keras dan prestasi Tim yang berbuah manis dengan kemenangan telak 6-2 dan sudah mencetak 9 gol pada 2 pertandingan.


"Selamat melaju kebabak Semifinal semoga sukses, doa dan dukungan seribuan warga MTsN 1 Kota Padang akan selalu menyertai Tim untuk kesuksesan pada pertandingan berikutnya hingga ketangga Juara,"  ucap Isrizal.


Sementara itu M. Jeki selaku Pelatih Tim juga mengungkapkan rasa haru dan bangga atas kemenangan yang diraih timnya dibawah asuhan pelatih M. Jeki. Ini merupakan kemenangan kedua pada tournamen yang digelar MAN 2 Kota Bukittinggi dimana pada pertandingan pertama kesebelasan MTsN 1 Padang melawan FFKB Kota Bukittinggi menang 3-0 "Kemenangan ini tidaklah didapat dengan mudah namun diraih dengan kerja keras dan perjuangan dari para pemain yang disiplin dan kompak" ujar Jeki.


Berikut susunan Tim Futsal MTsN 1 Padang, Penanggungjawab, Isrizal 

Manajer Tim Dafril

Wakil Manajer, Detis Antoni, Sekretaris, Si Adri, dan Pelatih, M. Jeki.


Pemain, Dede Rahmatul Qarim, Putra M. Yusuf,

Zaim, Muhammad Fahry

Muhammad Luthfi,

Muhammad Fadhel Adillah Putra, Razzaq Saputra, Ahmad Zulfan Berkah, Taufik Arifdal, dan Zaky Raif.

(DTB)