Berita

-

Jumat, 20 Januari 2023 Operator 272

Makin Eksis, Dua Guru Inspirator MTsN 1 Padang jadi Pengisi Acara Tasyakkuran HAB Kemenag Ke-77


Padang, Humas--Eksistensi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 kota Padang makin terasa dan membahana. Hampir di setiap kegiatan ada keterlibatan guru atau siswa MTsN 1 kota Padang.


Kali ini dua guru inspirator MTsN 1 Padang, Sufrizal (guru Matematika) dan Riezka Pratami (guru Seni Budaya dan Keterampilan) jadi pengisi acara Tasyakkuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 tingkat Kemenag kota Padang, di aula lantai 2 Kantor Kemenag Padang, Kamis (19/01/23).


Sufrizal dipercaya sebagai Master Of Ceremoni berduet dengan Hj. Maiyunis (mantan juara MSQ nasional). Sedangkan Riezka Pratami diberikan tugas memimpin lagu Indonesia Raya.


Keduanya tampil dengan peforma terbaiknya. Sufrizal terkenal dengan vokal dan kocaknya sebagai MC yang membuat acara berjalan khidmat, meriah, ramai, dan dihiasi canda tawa.


Sementara Riezka Pratami piawai dalam memimpin lagu dengan gaya dan kekhasannya sendiri.


Keduanya dipercaya oleh panitia Tasyakkuran HAB Kemenag Kota Padang karena telah terbukti berkualitas, profesional dan kompeten di bidangnya..


Sufrizal merupakan guru. senior yang multi talenta  punya keterampilan dan kapasitas diri yang mumpuni. Diantara keterampilan yang Ia kuasai dan geluti yaitu, Pernah melatih olimpiade Matematika SMP/MTs Kota Padang, Master Of Ceremoni (MC) dan sudah dideretan MC profesional, seni suara, seni tari, puisi, perangkai bunga, cheff, beberapa cabang olah raga dan saritilawah.


Sufrizal sudah sering menjadi duta MTsN 1 Padang dalam berbagai event-event penting yang bergengsi, bahkan tak jarang menjadi yang terbaik, menorehkan prestasi, mengharumkan nama MTsN 1 Padang dan Kementerian Agama Kota Padang.


Sementara Riezka Pratami yang terkenal lembut,  telah profesional di bidangnya. Alumni Universitas Negeri Padang (UNP) jurusan Sendratasik itu. Baru beberapa tahun di MTsN 1 Padang Riezka telah banyak menorehkan prestasi dibidang seni baik sebagai pelatih siswa maupun sebagai peserta lomba.


Kepala MTsN 1 Kota Padang, Isrizal mengaku bangga dan merasa terhormat dua gurunya dipercaya mengisi acara puncak HAB Kemenag ke-77. Isrizal mengapresiasi dan mensupport keduanya yang telah meningkatkan eksistensi dan mengangkat citra MTsN 1 kota Padang.


"Teruslah berkarya untuk lembaga, teruslah mendedikasikan diri, berikan pengabdian tanpa batas. Salurkan bakat dan potensi yang dimiliki torehkan prestasi dan tetap perkuat kapasitas diri" pesan Isrizal memotivasi.


Sementara itu Sufrizal, mengaku bangga terpilih menjadi bagian dari orang-orang hebat di Kemenag kota Padang pada ajang bergengsi yang dihadiri orang nomor 1 di Kanwil Kemenag Sumbar. H. Helmi.


Sufrizal, mengucapkan terima kasih kepada Kakankemenag H. Edy Oktafiandi, Kasubag TU Zulfahmi, Kasi Penmad, Pengelola Humas Kemenag, Kepala MTsN 1 Padang, Isrizaln dan teman sejawat atas arahan, petunjuk bimbingan dan support sehingga kami bisa tampil baik dan menyuguhkan yang terbaik sesuai kemampuan yang dimiliki.


Sufrizal dan Riezka Pratami juga merasa spesial bisa tampil diacara puncak HAB Kemenag ke-77 tingkat kota Padang dan telah diberikan waktu untuk mengabdi pada lembaga yang memiliki motto Ikhlas Beramal itu.


Sufrizal mengaku siap untuk tampil sebagai pengisi acara diberbagai perhelatan, tidak saja sebagai MC tapi juga bisa  di banyak posisi yang sesuai dengan kapasitas dan kemampuan diri.

(DTB)