Berita

-

Sabtu, 15 Januari 2022 Operator 514

Tiga Kali Berturut-Turut Terbaik I, Humas MTsN 1 Padang Makin Berkreasi

Padang Humas-Mempertahankan prestasi jauh lebih sulit dari mendapatkan. Hal itu amat dirasakan oleh Humas MTsN 1 Padang yang sukses menjadi Terbaik I tiga kali berturut-turut yakni pada HAB Kemanag ke-74, 75, dan 76.

Prestasi yang ke-3 ini diterima Humas MTsN 1 Padang pada acara Syukuran HAB ke-76 tingkat Kemenag Kota Padang Kamis, 13/01/21 di Aula Saili Tamin dengan 435 berita satu selama satu tahun.

Penghargaan berupa Sertifikat dan Trophi itu diterima oleh Waka. Humas Dafril, Tuanku Bandaro yang diserahkan oleh Kakankemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi yang didampingi Plt. Kasi Pendmad Aris Junaidi.

Selama diamanahkan sebagai Waka. Humas Dafril telah menorehkan 5 prestasi yakni Juara I lomba menulis berita antar Satker Kemenag tahun 2019, tiga kali Terbaik I Humas Tergiat dan Berinovasi dan Juara I lomba menulis berita tingkat Sumatera.

Kakankemenag Padang H. Edy Oktafiandi mengapresiasi Humas MTsN 1 Padang yang telah berbuat untuk lembaga dan berkontribusi besar untuk  perkembangan dan kemajuan Humas. Kedepan agar bisa melahirkan inovasi dan kreasi baru dalam pemberitaan agar nilai jual berita makin tinggi ungka

Sementara itu Kepala MTsN 1 Padang mengucapkan terima kasih kepada Waka. Humas dan Tim yang telah bekerja profesional dan maksimal sehingga mampu meraih prestasi ini tiga kali berturut-turut.

Mempertahankan prestasi amat sulit ini karena pekerjaannya continiu dan berkesinambungan selama 12 bulan dan dinilai pada akhir tahun. Sangat jarang yang mampu mempertahankan prestasi sebanyak tiga kali berturut-turut ini benar-benar luar biasa yang patut di apresiasi, di support dan dihargai ungkap Abah panggilan akrabnya.

Abah Afrizal berjanji akan memberikan fasilitas kehumasan berupa Dapur Humas MTsN 1 Padang dan akan meng SK kan Tim Humas yang akan mensukseskan program Humas untuk kedepan. Diakuinya tugas kehumasan amat berat karena Humas adalah corongnya lembaga untuk mempublikasikan kegiatan, program, prestasi dan mengangkat nama MTsN 1 Padang hungga nasional bahkan internasional.

Sementara itu Waka Humas MTsN 1 Padang mengucapkan terima kasih kepada Kakankemenag Padang H. Edy Oktafiandi, Kasubbag TU Zulfahmi, Plt. Kasi Penmad Aris Junaidi, Kepala MTsN 1 Padang Afrizal yang telah memberikan pembinaan, bimbingan, support penuh dan mendukung secara maksimal untuk kesuksesan tugas-tugas kehumasan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Dafril kepada unsur pimpinan yang merupakan rekan kerja yaitu Hj. Harmita (Kaur TU) Idra Putri (Wakur), Hj. Maryani Sastera (Wakasis) Suhelri (Waka. Sarpras) Tim yang membantu tugas kehumasan yaitu Febraningsih, Andre Leo Silvia Krismonika, Nurhayati dan Hanna Zhafarina Alfiadi (pengurus OSIM dkk) serta seluruh guru, pegawai dan siswa.

Dafril punya tekad dengan semangat tiga kali berturut-turut terbaik 1 ini akan melakukan inovasi, kreasi dan mencari terobosan baru untuk kehumasan MTsN 1 Padang.

Saat ini Humas MTsN 1 Padang telah memodifikasi Website, memiliki cannel Youtube MTsN 1 Padang TV, Instagram MTsN 1 Padang Ok, dan FB mtsnsatu.ok, juga sudah punyo blok humasmtsn.com dan wordpres pribadi atas nama tuankubandaro.com 

 Kerja ikhlas, kesabaran dan kecerdasan merupakan modal utama dalam bekerja dan berbuat untuk kehumasan ungkap Dafril yang sangat konsen dalam menulis.

Humas MTsN 1 Padang)

Share:


Author :
Operator